Selasa, 25 Oktober 2011

ASSALAMU'ALAIKUM.. spechless :0

waww hari apa ini? ASSALAMU'ALAIKUM ............ hehe :)

entahlah ga urus hari apa yang pentin, today i'm HAPPY. gimana sih rasanya di tegur sama seorang yang kitee demen :D awalnya sih, gue udah mulai ngelupain cowok ini yaah inisialnya "A" deh. ceritanya gini........

pelajaran 5-6 tujuan --> ruang IPC. sahabat gue Icha lagi baca novel dan gue ada di sebelahnya.kita sama-sama lagi walk buat menuju kelas IPC. tiba-tiba #jeng-jengefekZOOMCLOSEUPMENGAGETKAN:0
"Assalamu'alaikuum...."
"he'eh wa'alaikumussalam.." itulah reaksi gue yang paling mengagetkan kayak abis kejedut pintu #gak nyambung
-ignore
"eh, novel apa itu? liat dong, covernya aja kok"
"nih" (sambil liatin cover belakangin Mr.A) oh My God.. ga kebayang buat gue udah disapa *lagi sama dia. walopun garing, gue cuman mau share ini kok:) Alhamdulillah, ngerasain kebahagiaan lagi :D

tengssssss kak A hehe gajadi deh tak lupain. sedikit gaje yah :'''''')

yaudah, bosen yah(??)

syukron,, ASSALAMU'ALAIKUUUMM..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar