Selasa, 25 Oktober 2011

my reason why i write a "novel"

Kalo ditanyak, "ika, kok buat novel/cerbung dah..dapet inspirasi darimana?"
jawaban saya : DARI MIMPI :)

Awalnya, saya suka dengan dunia "entertain" entah itu teater, drama,film, BAHKAN SINETRON. tapi saya ga malu ngakuin kalo saya "KORBAN SINETRON. wkwkwk :D
ga aneh kok. setiap orang kan berbeda-beda, did you agree (?) :)
eittsss tapi saya juga milih-milih sih kalo mau nonton itu hehe

OKE,balik ke pertanyaan awal.

Cause A DREAM ?
aneh yaa?

iyaa. hari itu, engga tau hari apa yang jelas bulannya bulan Juni 2011. udah gak sekolah lagi, Alhamdulillah yah tinggal nunggu "SMA" hehe. Mimpi saya sama persis dengan cerbung "Prince Charming" yang saya buat. Saya suka dengan sahabat laki-laki saya yang dia adalah mantan dari sahabatnya sahabat saya :/ :/ engga ngerti ya?
Same with me huaaaaaaa. so, dibaca aja di Blog ini :)
Ohyaa, lupa saat saya terbangun dari mimpi, saya meneteskan air mata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar