Senin, 24 Oktober 2011

AT THE DOLPHIN BAY

Siapa ESD ????? haha iya. that's my name. leee bebase inggris. bahasa indonesia sudah yaa :D
namaku Emilia Sartika Dewi. Aku seorang perempuan berumur 15 tahun pada july 2011 #masih muda yak
agama ISLAM :) ga cantik, tapi solehahhaha
----ignore

pastinya, belom kenal dengan semua kehidupan di jagad raya. aku suka dengan berbau korea?indonesia?barat? sebenrnya sih apa aja. tapi suka sama bau-bau itu dari sebuah film yang baru aja aku tonton. biasalaah abis terkontaminasi. tentang negeriku yang tercinta ini? aku suka semua film deh :D tentang barat? semua juga :) tentang korea jepang cina? susah buat beda'innya.
but, like more with AT THE DOLPHIN BAY film. kalo ditanyak kenapa suka...
ya, awalnya aku pernah nonton waktu umurku kira-kira 8 tahun. ajaib yah :') teruss awalnya teteh ku beli DVD film itu dan umur 15 tahun aku mulai nonton film itu lagi. ahamdulillah yah, ngempok air mata tiada tara :D

I love BLUE . di film ituuuu birunya banyak banget :D

segitu dulu deh , pegel entar lagi yaa :)

2 komentar:

  1. ecieeeeeeee,, nice blog :D ayo semangat nulis! eh minta dong pilem AT THE DOLPHIN BAYx ESD<3 :P

    BalasHapus
  2. hihihi makasi megha kuuu:* nice banget buat Langit Biru :)
    ayo ni :D

    BalasHapus