Kamis, 08 Desember 2011

ULANGAN SEMESTER FOR SENIOR HIGH SCHOOL!

betebetebeteeeee wawwww ulangan semester LOH!! yupss.. mulai tanggal 8 Desember kemaren gue udah mulai ngejalanin sepenuhnya dengan BELAJAR :) Alhamdulillah yaaaaah..
buat gue, semesteran bukan ajang pamer kepinteran, tapi ajang buat elo elo elo tau gimana kemampuan loe sendiri. tapi gue rasa, buat semeteran ga selamanya nguji kepinteran PRIVASI. tapi kemampuan bersama huehehe ._. kalo ada 1000 orang lagi semesteran pasti cuman ada 3 orang yang bakal kerja sendiri. yang lainnya jelaslah bakal kerja rombongan atau bahasa gaulnya BERJAMA'AH :'D udah trend kaliyaa join waktu ulangan dipake. So, menurut gue kalo ulangan tanpa BERJAMA'AH itu gak ASYIK heptel!



apasih keuntungan nyontek????? Yang pasti buat nilai dapet bagus lah. muehehehe
BUAT gueee.. Kerjasama itu adalah tradisi yang harus dikembangkan oleh Indonesia deh :'D

ni buku-buku gue
ummm-____-:)



gue bagi-bagi jadwal gue, siapa tau ada yg berguna trus mau kasih gue kunci jawaban atau apakek *ups


terlaluuu indah untuk terus di liat :''D

hmm jadi satu hari itu ada 2 pelajaran.  

dijalanin aja deh. wish me luck :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar