Jumat, 16 Desember 2011

jatuh dari motor -____-sesuatuk

enggatau mimpi apa semalem. nggatau di sumpahin apa sama orang semalem. yang jelas hari ini gue SIAL BANGEEEET -___________-
tau nggak (y) sekitar jam 2 kurang pas jalan gue mau ke sekolah, gue jatuh dari motor, garagara belokan di depan SMALA. ceritanya tu yah gue dalam keadaan ngebut enggak juga. dibilang nggak ngebut enggak juga, gimana dong (???) 
oke, trus tiba-tiba kan ada proyek tuh di depan smala kan, nah ya jelas banyak pasir di pemuteran belok smala itu. karen motor baru *ups gue itu motor matic VARIO *ups jadinya kalo ngerem kena pasir. jadi jatoh :( sakitnya di kaki bih masih ke rasa. lukanya- luka di dalem kayaknya. di lutut. jadi kalo sholat gaiba berdiri kalo pas sujud itu sakitnyaa -___- nahloo gue sih :(
MALU????? PASTI!!!!!


hmm buat temen-temen. take care deh buat elo semua kalo lagi bawa kendaraan. jangan kayak gue yah :) seeyaaa :*

ASSALAMU'ALAIKUM :)

2 komentar:

  1. hahaha, kasian
    makanya hati2 kalo bawa motor, jangan ngebut2n
    hahaha

    BalasHapus
  2. Hahaha ndak sy ngebut-ngebutaan emang dasarnya nasiBBBB -_____-

    BalasHapus