Senin, 19 Desember 2011

✿ Kau dan Keajaiban Kecilmu ✿

Cinta yang menguraikan kesedihan, terluka kesekian kali untuk yang lebih dalam
Hapus kesekian kali
Tak sanggup untuk kesekian kalinya
Memimpikanmu bagiku adalah kenangan yang tak dapat kuraih
Memejamkan mata untuk segala bayangan abadi

Aku terlelap menunggu kekasih yang mencinta
Sampai akhirnya aku terbangun
Terbangun menyaksikan yang kucinta merangkul yang sangat indah
Merangkul cinta yang tak terbandingi

Tuhan, aku lemah tak berdaya
Aku perempuan yang selalu terhanyut dengan buaian para lelaki
Aku kuat ketika tangisan ini terus melebur jiwaku
Sedikit, demi sedikit
Berkali-kali kucoba rangkai bingkai cinta namun aku tau
Cintaku semu
Cintaku maya

Kau dan keajaiban kecilmu memang tak pernah ku raih
Kini aku termenung, merpati manakah yangrela singgah di singgasana hatiku?
Teruskah aku menjadi pengemis cintamu yang semu itu?
Teruskah aku menjadi narkotika hanya untuk kau cari saat kau gelisah?

Kodratkulah yang menjadikanku kuat
Bibirku lemah dengan tetesan air mata yang terus membasahinya
Hatimu kini bukan untukku bukan karena ketidakpantasanku mencintaimu
Tapi ini, karena hatimu bukan milikku
Hatimu tak tertuju pada diri ini 

Kau dan Keajaiban Kecilmu tunggulah aku di kehidupan yang nyata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar